Senin, 22 Desember 2014

Assalmualaikum..
hallo sahabat setia blogger, siang yang panas ya, dan di siang ini gua mau nge-blog ah, mengisi keisengan dari pada harus gangguin ade-ade aku, dan ujung-ujungnya kena semprot dari nyokap, (gakpentingbangetdil!!:D)
okey,  aku cuma mau kasih info aja nih, udah banyak yang tau belum sih tentang freelancer.com atau elancer.com, aku tau infonya dari instagram, itu tuh kaya bisnis di internet gitu, banyak peluang kerja di situ, contohnya multimedia, desain, arsitektur, dan lainnya deh, kalian cuma perlu menguasai bahasa inggris dasar dan memiliki account paypal atau kartu Visa gitu, aku gak begitu ngerti sih caranya, tapi kalo di ikutin terus aku yakin kalian bisa ngerti kok. Aku udah pernah nyoba registrasi dan itu bener-bener ngebantu buat temen-temen yang punya keahlian dalam bidang-bidang itu, contohnya yang tadi aku bilang di atas, itu belum semuanya kok, masih banyak lagi bidang lain, kalian lansung cek aja ke freelancer.com atau elancer.com. Lumayan loh buat ngisi kekosongan waktu kalian:) meskipun aku belum ngikutin sepenuhnya dan gak begitu ngerti caranya hehehe:D

oke segitu aja ya infonya tentang elancer, selebihnya kalian cari tau langsung ke freelancer.com atau elancer.com ..
byee semuaaa
wasalamm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar